Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembobol Koperasi Ketahuan Saat Melintas Naik Motor Tengah Malam

  • Oleh Naco
  • 18 Juli 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perbuatan RA, Wan dan And ketahuan membobol koperasi saat tengah malam melintas menuju lokasi kejadian.

"Tahu mereka ini pelakunya karena ada motor melintas tengah malam disebutkan ciri-cirinya. Kami telusuri ternyata itu motor mereka ini," kata saksi Erwin saat hadir dalam sidang bersama saksi Malik yang turut mengamankan pelaku.

Diceritakan Erwin, kejadian itu pada Rabu, 1 Mei 2019 sekitar pukul 01.30 WIB di koperasi Tunas Sejahtera PT Task 2, Desa Sebungsu, Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotim.

"Saat itu saya sedang patroli, melihat pintu koperasi terbuka dan dalam kedaan rusak lalu saya laporkan keatasan," kata petugas keamanan perusahaan ini, Kamis, 18 Juli 2019 dihadapan majelis hakim yang diketuai Muslim Setiawan dan Jaksa Didiek Prasetyo Utomo.

Setelah dilaporkan mereka mencari para pelaku tersebut. Hingga turun ke desa sekitar perusahaan. Saat itu pelaku tidak berhasil ditemukan.

"Keesokan harinya baru kami amankan mereka di kampung, berdasarkan ciri kendaraan yang kami dapatkan," tukas saksi.

Dari perbuatan itu mereka mencuri rokok Sampoerna Mild 7 slop, Magnum Mild 3 slop,  U Mild 14 slop, Philippmorris 7 slop dan 3 bungkus, Sampoerna 1 slop dan 8 bungkus, Surya Pro 2 slop. (NACO/B-5)

Berita Terbaru