Dukung Penjaringan Atlet Sepak Bola Melalui Turnamen Bupati Cup

  • Oleh Reno
  • 18 Juli 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko menilai bahwa turnamen sepak bola Bupati Cup untuk menjaring atlet-atlet lokal yang handal.

"Tentu kita sangat mendukung turnamen tersebut, karena tujuannya sangat bangus untuk mencari bibit-bibit atlet yang handal dan berkualitas," ungkap Bambang Yantoko, Kamis 17 Juli 2019.

Menurut Bambang, meski turnamen tersebut digelar terbuka untuk umum, namun mayoritas pesertanya klub dari Kabupaten Seruyan.

"Turnamen sepak bola yang digelar di stadion Mini Gagah Lurus tersebut sangat bagus apabila dilaksanakan secara rutin, dan menghasilkan output yang baik pula," ucapnya.

Menurutnya, acara olahraga khususnya sepak bola memang perlu diperbanyak di Kabupaten Seruyan ini, supaya bisa menjaring atlet-atlet handal dan potensial yang bisa berlaga di tingkat yang lebih tinggi.

"Tentu harapan kita mereka bisa mengharumkan nama Seruyan melalui event olahraga sepek bola. Karena sepak bola ini olahraga yang paling digemari masyarakat," pungkasnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru