Rayakan Hari Jadi ke-69 Pemkab Barut Hadirkan Nella Kharisma

  • Oleh Ramadani
  • 18 Juli 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus melakukan rapat kesiapan dan pematangan dalam rangka kegiatan peringatan hari jadi ke 69 Kabupaten Barito Utara yang ditetapkan pada 29 Juli 2019.

Sekretaris Daerah Barito Utara  H Jainal Abidin, Kamis 18 Juli 2019 mengatakan, berdasarkan hasil rapat, rencananya pemerintah daerah akan menghadirkan penyanyi dangdut dari ibu kota yakni Nella Kharisma untuk mengisi acara hiburan pada rangkaian peringatan hari jadi ke 69 Kabupaten Barito Utara.

"Sesuai pesan dari Bupati Barito Utara bahwa acara Hari Jadi ke-69 dilaksanakan meriah, kami akan mengundang artis ibukota Nella Kharisma pada acara hiburan nantinya," jelas Jainal Abidin. 

Jainal Abidin mengharapkan, agar dari masing-masing kepala perangkat daerah yang sudah ditugaskan pada peringatan hari jadi ke 69 Kabupaten Barito Utara dapat memaksimalkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas yang sudah diberikan.

Disampaikannya pula, pada rapat yang telah dilaksanakan telah dilakukan penyusunan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang dipergunakan dalam rangka memeringati rangkaian Hari Jadi ke-69 Kabupaten Barito Utara.

“Sehingga seluruh rangkaian acara pada nantinya berjalan dengan baik dan lancar,” tegas Jainal. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru