Bupati Gunung Mas Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi

  • Oleh Magang 1
  • 18 Juli 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyampaikan jawaban atas pandangan umum Fraksi-fraksi Pendukung DPRD Kabupaten Gunung Mas.

Jawaban tersebut disampaikan Jaya saat rapat paripurna ke-6 masa persidangan III tahun sidang 2019, di ruang rapat paripurna DPRD setempat, Kamis siang, 18 Juli 2019.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang menyatakan setuju untuk dibahas sesuai jadwal yang telah dibuat oleh DPRD Kabupaten Gunung Mas,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Fraksi Golongan Karya yang sepakat perubahan APBD Kabupaten Gunung Mas dibahas lebih lanjut sesuai jadwal yang telah disepakati oleh Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Gunung Mas.

Begitu juga terhadap Fraksi Demokrat yang dapat menerima untuk selanjutnya dibawa ke pembahasan antara eksekutif dan legislatif, serta saran dan pendapat akan disampaikan pada saat pembahasan.

Dia berharap raperda perubahan APBD Kabupaten Gunung Mas 2019 dapat dibahas lebih lanjut pada rapat-rapat gabungan komisi bersama, antara legislatif dan eksekutif, sehingga dapat diselesaikan sampai pada penetapannya menjadi perda. (MAGANG 1/B-5)

 

Berita Terbaru