Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kader PKK Kabupaten Sukamara Diharapkan Pertahankan Prestasi 

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Juli 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua TP PKK Kabupaten Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio berharap, agar kader-lader PKK baik ditingkat kecamatan maupun desa dapat terus mempertahankan prestasi yang telah diraih pada lomba tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Alhamdulillah, setiap tahun hingga sekarang Labupaten Sukamara masih bisa bertahan dan masuk dalam daftar penerima penghargaan pelaksanaan terbaik lomba-lomba PKK di provinsi," ucap Siti Zulaiha Windu Subagio, Kamis, 18 Juli 2019.

"Saya berharap, prestasi yang telah ditorehkan ini dipertahankan, bahkan mungkin ditingkatkan lagi," harapnya.

Menurutnya, tahun ini PKK Sukamara berhasil meraih pelaksana terbaik kedua lomba tertib administrasi PKK yang diwakili oleh Desa Sungai Cabang Barat Kecamatan Pantai Lunci, pelaksana terbaik kedua pada lomba pola asuh anak dan remaja diwakili oleh Desa Sungai Tabuk Kecamatan Pantai Lunci.

Kemudian pelaksana terbaik ketiga lomba usaha peningkatan pendapatan kuarga (UP2K) yang diwakili oleh Desa Sungai Damar Kecamatan Pantai Lunci.

"Selain itu, pada kegiatan jambore tingkat provinsi pada tahun 2018 lalu, dari 9 cabang lomba yang dipertandingkan, kita berhasil membawa pulang 6 piala," tuturnya.

"Untuk lomba penyuluhan tertib administrasi keuangan dan data berhasil mendapat juara pertama tingkat provinsi dan juara harapan dua tingkat nasional," ungkapnya.

Zulaiha berharap, tahun ini, kader-kader PKK Kabupaten Sukamara bisa kembali mendapat perhanggan terbaik agar bisa kembali mewakili Provinsi Kimantan Tengah untuk berlo ditingkat nasional.

"Saya berharap tahun ini kita kembali bisa mewakili provinsi pada salah satu cabang lomba dinasional," tukas Siti Zulaiha Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru