Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Apresiasi Kwarcab Pramuka Kapuas Lakukan Gerakan Peduli Sampah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Juli 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Razikin memberikan apresiasi kepada Kwarcab Pramuka Kapuas yang telah melakukan gerakan peduli sampah guna menjaga dan membersihkan lingkungan.

Menurut Politisi dari PKB itu, gerakan peduli sampah baik dilaksanakan untuk memberikan motivasi menjaga kebersihan kepada masyarakat umum sehingga bisa meraih piala Adipura lagi.

"Kami tentunya sangat mengapresiasi gerakan peduli sampah itu, diharapkan bisa diikuti seluruh masyarakat lainnya untuk membuang sampah pada tempatnya," ucap Razikin kepada wartawan, Kamis, 18 Juli 2019.

Lebih lanjut, dirinya juga berharap dengan gerakan peduli sampah bisa mengajarkan anggota pramuka yang didominasi generasi muda itu untuk terbiasa dalam hal menjaga kebersihan lingkungan.

"Sehingga nantinya di waktu yang akan datang kebiasaan itu akan terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, tentu itu baik," katanya.

Selain itu, dirinya berharap tahun 2019 ini Kota Kuala Kapuas bisa meraih lagi piala adipura, karena itu menandakan sebuah daerah memiliki lingkungan bersih, dan tertata.

"Selain itu juga merupakan capaian adipura itu tentunya bisa jadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Kapuas," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru