Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1013 Beri Pembekalan untuk Calon Prajurit TNI AD di Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 18 Juli 2019 - 23:32 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kodim 1013 Muara Teweh memberikan pembekalan kepada calon prajurit TNI Angkatan Darat (AD) di Murung Raya (Mura), Kamis, 18 Juli 2019.

Pembekalan disampaikan langsung Pabung Kodim 1013, Mayor Inf Ronaldo Konstantin mewakili Dandim 1013, Letkol Inf Yusan Riawan di Aula Koramil 07 Puruk Cahu.

Ronaldo Konstantin menjelaskan, pembekalan untuk kesiapan bagi calon prajurit TNI AD asal Murung Raya, yang akan mengikuti seleksi di Kota Palangka Raya nantinya. 

"Kami berikan gambaran sebagai bekal bagi seluruh calon prajurit TNI AD tahun 2019. Sehingga fisik dan mental sudah siap mengikuti tahapan seleksi nantinya," kata Ronaldo.

Adapun materi yang diberikan pada pembekalan yang diberikan kepada calon prajurit TNI AD ini, berupa akademik dan psikologi. Untuk tahapan pembekalan lainnya akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan di RSUD Puruk Cahu.

"Dengan pemeriksaan nantinya, calon prajurit TNI AD asal Murung Raya bisa tahu apa saja yang menjadi kelemahan saat seleksi," tambahnya. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru