Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Seruyan Cek Kesiapan Anggota Saat Piket

  • Oleh Reno
  • 19 Juli 2019 - 08:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam rangka memastikan kesiapsiagaan anggota yang piket di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu, Wakapolres Seruyan, Kompol Timur Santoso melakukan pengecekan. Wakapolres yang langsung datang ke pos penjagaan membuat terkejut anggota yang piket. 

"Kita melakukan pengecekan ke pos penjagaan, karena di sana juga ada pelayanan SPKT. Kita ingin pelayanan kepada masyarakat itu maksimal," kata Timur Santoso, Jumat 19 Juli 2019.

Menurutnya, personel yang bertugas di SPKT harus standby dan ramah dalam melayani masyarakat. Terutama yang ingin meminta pelayanan seperti pembuatan laporan polisi.

"Sebagai petugas SPKT, mereka harus siap melayani pengaduan atau laporan warga selama 24 jam dengan penuh rasa tanggungjawab," ucapnya.

Berkenaan dengan tugas di SPKT, semua laporan warga ditangani pertama kali oleh petugas SPKT. Baik di tingkat polsek maupun polres.

"Yang jelas kita minta petugas yang piket itu harus ramah dalam menerima laporan masyarakat selama 24 jam.  Laporan yang masuk harus cepat direspon dan ditindaklanjuti. Sehingga masyarakat merasa puas dilayani maksimal," imbuhnya. (RENO/B-11)

Berita Terbaru