Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepengurusan Dekranasda Sukamara akan Dikukuhkan

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Juli 2019 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepengurusan Dewan Kerajinan Daerah Nasional (Dekranasda) tingkat Kabupaten Sukamara akan dikukuhkan. Adapun pengukuhan akan dilaksanakan pada Agustus 2019 mendatang.

"Saya memang sudah dilantik sebagai Ketua Dekranasda bersamaan dengan pelantikan bupati dan ketua TP PKK beberapa waktu lalu," kata Ketua Dekranasda Sukamara, Siti Zulaihan Windu Subagio, Jumat, 19 Juni 2019.

Menurut Zulaiha, saat ini untuk anggota kepengurusan Dewan Kerajinan Daerah Nasional Kabuparen Sukamara sudah dibentuk. Hanya tinggal pengukuhan saja.

"Untuk anggota kepengurusan Dekranasda ini alhamdulillah sudah terbentuk. Tapi kita belum pengukuhan, insya allah secepatnya," ucapnya.

Menurut Zulaiha, tertundanya pengukuhan pengurus Dekranasda Kabupaten Sukamara karena terbentur dengan berbagai kegiatan. Salah satunya rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Sukamara, yang kemudian disambut dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Karena banyaknya kegiatan sehingga pengukuhan belum bisa kita lakukan. Kemungkinan awal Agustus bisa dikukuhkan," kata Siti Zulaiha. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru