Keluarga Besar Kejari Kapuas Gelar Pekan Olahraga Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Juli 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Keluarga besar Kejaksaan Negeri atau Kejari Kapuas dan CKN Palingkau menggelar pekan olahraga dalam rangka memeringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59.

Pekan olahraga tersebut diisi dengan jalan sehat bersama hingga senam yang diikuti seluruh pegawai di halaman kantor Kejari Kapuas Jalan Ahmad Yani pada Jumat, 19 Juli 2019.

Nampak hadir dalam kegiatan itu Kejari Kapuas Komaidi, Kasi Intel Mauladi, Kasi Pidsus Syahrul Arif Hakim, Kacabjari Palingkau Martino Manalu dan pejabat kejaksaan lainnya menggunakan pakaian yang seragam berwarna hijau.

Pekan olahraga bersama itu mengangkat tema 'Sehat jasmani, Sehat Rohani untuk Adhyaksa yang Selaras, Berintegrasi dan Serasi'.

Kepala Kejari Kapuas Komaidi mengatakan, pekan olahraga bersama tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memeringati hari bhakti Adhyaksa ke-59.

"Kegiatan ini bermakna untuk saling bersilaturahim dengan keluarga besar seluruhnya sehingga bisa meningkatkan kebersamaan," ucap Komaidi kepada wartawan usai kegiatan.

Lebih lanjut, dia menyebutkan makna atau tujuan lainnya dari pekan olahraga bersama itu untuk menjaga kondisi fisik para pegawai di lingkungan Kejari Kapuas.

"Karena sehari-hari kita bekerja, dengan olahraga maka akan mengembalikan kebugaran lagi," katanya.

Selain kegiatan pekan olahraga itu, pihaknya juga melakukan anjangsana ke panti-panti asuhan dalam rangka memeringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59.

"Untuk puncak Hari Bhakti Adhyaksa kita selenggarakan 22 Juli 2019, Senin nanti," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru