Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Bukit Santuai Ditemukan Tewas di Pohon Pilang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Juli 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berusia 38, warga Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditemukan tewas di pohon pilang yang berada di belakang rumahnya. 

IY ditemukan tewas bunuh diri pada Kamis, 19 Juli 2019 oleh seorang warga yang sedang mengambil air ke sungai di dekat lokasi kejadian. Saat itu posisi korban sudah tewas. 

"Warga yang pertama kali menemukan, saat itu posisi korban sudah tewas diduga bunuh diri," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Affandi Winata, Jumat, 19 Juli 2019. 

Kejadian tersebut bermula pada Kamis, 18 Juli 2019 dini hari. Sang istri melihat korban pergi ke kamar mandi. Sekitar lima menit, terdengar suara korban keluar dari kamar mandi dan terdengar suara pintu dapur dibuka. 

Namun saat itu, sang istri kembali tidur dan tidak memiliki firasat apapun. Setelah terbangun pada pagi hari, istrinya pun bingung karena sang suami tidak ada. 

Ia bersama sang anak dan keluarganya langsung mencari sambil bertanya dengan sejumlah masyarakat sekitar. 

Tidak berapa lama, seorang warga yang hendak pergi ke ladang mengambil air ke sungai. Saat dirinya hendak beranjak membawa air, ia kaget melihat ada seseorang yang bunuh diri. 

Setelah dilihat secara dekat, ternyata korban. Sehingga diapun bergegas memberitahukan kepada keluarga korban. 

"Saat kami datang ke tempat kejadian, korban sudah dievakuasi oleh keluarganya dan dibawa ke rumahnya di desa tersebut," terang Affandi. 

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan pihaknya. Namun diduga kuat korban murni bunuh diri. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru