Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Minta Instansi Terkait Bantu Urus Dokumen Korban Kebakaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Juli 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Instansi terkait diminta membantu mengurus berbagai dokumen milik para korban kebakaran di Jalan Tjilik Riwut, Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas pada Kamis, 18 Juli 2019 dini hari.

Permintaan itu disampaikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat meninjauan dan menyerahkan bantuan kepada para korban di lokasi musibah, Jumat, 19 Juli 2019.

Bupati Ben meminta Disdukcapil, Dinas Pendidikan, kecamatan, kelurahan, dan pihak terkait lainnya untuk membantu korban dalam mengurus kelengkapan dokumen yang terbakar. Seperti KTP, ijazah, sertifikat tanah, dan surat penting lainnya. 

“Saya minta pihak terkait untuk segera membantu dalam mengurus dokumen-dokumen penting milik mereka," pinta Ben.

"Jangan sampai mereka sendiri datang ke kantor tetapi dinas dan pihak terkait yang mendatangi langsung mulai dengan hari ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, Bupati menyalurkan bantuan kepada 4 KK atau 13 jiwa yang terdampak musibah kebakaran.

“Ini wujud kepedulian, kebersamaan kita. Jangan melihat nilai bantuan yang diberikan tetapi inilah dari isi hati kami yang paling dalam untuk kami ikut merasakan apa yang dirasakan ibu dan bapak (para korban). Saya inginkan kita di Kapuas ini menghadapi susah, senang selalu bersatu,” tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru