Anggota Satintel Polres Pulang Pisau Bantu Pasangan Tua Miskin

  • Oleh James Donny
  • 19 Juli 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Anggota Satuan Intel Polres Pulang Pisau melakukan bakti sosial bagi masyarakat tidak mampu, Jumat,  19 Juli 2019.

Dalam bakti sosial kali ini, anggota Satintel membantu pasangan suami istri yang sudah tua bernama Unin dan Uda. Pasangan kakek dan nenek itu tinggal di sebuah gubuk yang dibangun di atas lahan pinjaman, di Jalan Bhayangkara,  Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau. 

"Mereka ini tidak punya rumah dan tinggal berdua saja. Untuk memenuhi kebutuhan hidup,  kedua orang tua ini hidup dan mengharapkan bantuan warga," ujar warga setempat. 

Dalam bakti sosial itu, jajaran Satintel Pulang Pisau menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok berupa beras, telur, dan mie instan.

Atas bantuan itu, Unin beserta istri menyampaikan terima kasih kepada Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada mengatakan, selain menjaga situasi kamtibmas, pihaknya juga melakukan kegiatan bersifat sosial sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kegiatan itu dilakukan semua satuan dan polsek jajaran sebagai wujud bahwa Polri dekat dengan masyarakat.

Kapolres berharap, dengan adanya kedekatan tersebut, Polri semakin dicintai sehingga dapat mewujudkan citra Polri sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru