Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Katingan Pimpin Jumat Beriman

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Juli 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Katingan Hap Baperdo memimpin kegiatan Jumat, bersih, indah dan nyaman atau Jumat Beriman, Jumat, 19 Juli 2019.

Menurut Hap Baperdo, Jumat Beriman kali ini difokuskan di lingkungan Kantor Bupati Katingan.

Selain itu juga berada di Jalan Trans Kalimantan sekitar kantor bupati. "Kenapa difokuskan di sekitar kantor bupati dan Jalan Trans Kalimantan sekitar kantor bupati, karena sebentar lagi di halaman kantor bupati akan diadakan upacara peringatan HUT Kabupaten Katingan," sebut Hap Baperdo. 

Sehingga saat pelaksanaan upacara nantinya lingkungan sekitar kantor bupati dan Jalan Trans  Kalimantan bersih dari sampah berserakan. "Seperti biasa Jumat Beriman kali ini juga dihadiri seluruh perwakilan SOPD di Kabupaten Katingan," sebutnya.

Dari pantauan borneonews.co.id ratusan pegawai baik dari Setda Kabupaten Katingan dan satuan organisasi perangkat daerah atau SOPD tampak mengikuti kegiatan Jumat Beriman hari ini.

Jumat Beriman, imbuh Hap Baperdo diselenggarakan setiap sebulan sekali. Tujuannya selain mengajak lapisan masyarakat membiasakan pola hidup bersih, kegiatan Jumat Beriman juga sebagai sarana olahraga dan silaturahmi antara sesama pegawai pada tiap SOPD. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru