Bintang Malaka United Sukses Tumbangkan Rakat FC

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Juli 2019 - 21:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skuad Bintang Malaka United atau BMU sukses menumbangkan Rakat FC pada lanjutan semi turnamen Sahabat Millenial Cup di Lapangan Zibang, Kota Palangka Raya, Jumat, 19 Juli 2019.

Laga ini berkahir dengan skor 4-2. 4 gol dari BMU dicetak oleh Agus (2 gol), Guru Fadli dan Zain,s edangkan Rakat FC disumbangkan Yogi dan Emje.

Kedua tim sebelumnya sama-sama ngotot untuk membuka gol lebih dulu. Bahkan, jual beli serangan mewarnai laga sejak wasit, Sugeng Wahono meniup peluit babak pertama.

Tim BMU akhirnya sukses membuka gol lewat Agus. Beberapa menit berselang, Agus kembali menambah menjadi 2-0. Lagi-lagi gol tercipta tim BMU tapi kali ini lewat Guru Fadli.

Skor 3-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, tim Rakat FC bangkit. Mereka membangun serangan dan sukses memecah kebuntuan lewat Yogi.

Semangat Yogi bersama kawan-kawannya seperti San-San, Emje, Ji-tsung, Gogon dan Baya pun berkobar untuk mengejar ketinggalan.

Usaha mereka tidak sia-sia karena Emje mampu menambah gol membuat skor menjadi 3-2. Tim Rakat FC terus membangun serangan untuk menyamakan kedudukan.

Sayangnya mereka kebobolan 1 gol lagi. Satu gol tambahan dari BMU itu disumbangkan oleh Zain. Skor 4-2 untuk BMU bertahan hingga laga usai.

Kapten Tim BMU, Syarif mengatakan kemenangan itu menjadi modal bagus untuk melangkah ke laga berikutnya. Dia dan kawan-kawan juga bertekad meraih hasil maksimal di leg ke 2. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru