Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara Ziarah ke Makam Pahlawan

  • Oleh Ramadani
  • 19 Juli 2019 - 22:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara bersama jajaran ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharma Persada, Jumat 19 Juli 2019.

Ziarah ini dipimpin Kajari Barito Utara Basrulnas sekaligus memimpin upacara yang diawali dengan pelaksanaan apel sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

Kejari beserta jajaran meletakan karangan bunga dilanjutkan bersama seluruh peserta upacara melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan.

"Kegiatan ini merupakan hal rutin setiap memperingati Hari Bhakti Adhyaksa guna menghormati jasa para pahlawan yang gugur membela merebut kemerdekaan serta saya berharap semangat juang para pahlawan diikuti oleh generasi sekarang" katanya.

Kegiatan jalan santai hingga bakti sosial ke panti asuhan menjadi bagian nantinya dari rangkaian Hari Bhakti Adiyaksa ke 59.

Dalam kunjungan di Panti Asuhan Khoirunnas, Kejati memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian dalam berbagi kasih dengan anak yatim.

Kajari berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi Panti Asuhan serta kehadiran kami bisa sekaligus menjadi motivator bagi anak panti asuhan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara di masa akan datang. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru