Asisten II Buka Konferensi VIII PWI Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Juli 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten II Setda Provinsi Kalimantan Tengah, Nurul Edy mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran membuka konferensi VIII, Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kalteng di Hotel Luwansa, Palangka Raya, Sabtu, 20 Juli 2019.

Pembukaan tersebut ditandai dengan penabuhan katambung didampingi Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari, Ketua PWI Kalteng Sutransyah dan Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran. 

Kemudian juga ada Ketua Bidang Pembinaan Daerah PWI Pusat, HM Munir, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan dan Rahmat Nasution Hamka, anggota DPR RI. 

"Saya berharap Konferensi ke-VIII PWI Kalimantan Tengah tahun 2019 berlangsung tertib, lancar dan demokratis sehingga terpilih pengurus baru yang mampu mengelola manajemen organisasi PWI Kalteng ke arah yang lebih maju dan dinamis dalam kurun waktu lima tahun mendatang," ucapnya.

"Serta mampu menjalin komunikasi dan kemitraan yang baik dengan pemerintah untuk mewujudkan Kalteng Berkah (bermartabat, elok, relegius, kuat, amanah dan harmonis)," tuturnya.

Seusai pembukaan, konferensi tersebut rencananya akan dilanjutkan dengan pemilihan ketua PWI Kalteng untuk periode 2019-2024. 

Ada empat nama yang akan bersaing menahkodai PWI Kalteng lima tahun ke depan. Di antaranya Haris Sadikin, Hairil Supriadi (Palangka Post), Pahit S Narotama dan Abdillah dari Kalteng Pos. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru