Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seleksi Calon Prajurit TNI-AD Murung Raya Sampai pada Tahap Pemeriksaan Kesehatan

  • Oleh Syahriansyah
  • 20 Juli 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Seleksi calon prajurit TNI-AD di Kabupaten Murung Raya (Mura) memasuki tahapan pengecekan kesehatan di Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu, Sabtu, 20 Juli 2019.

Kodim 1013/Mtw Letkol Inf. Yusan Riawan melalui Pabung Kodim 1013/Mtw Mayor Inf.Ronaldo Konstantin mengatakan,  cek kesehatan ini sebagai bahan kesiapan bagi seluruh calon prajurit TNI-AD.

“Hasil dari pemeriksaan kesehatan atau Rikes ini akan menjadi bahan evaluasi bagi seluruh calon prajurit TNI-AD di Mura apa yang menjadi kekurangan mereka untuk menghadapi Rikes di Rumah Sakit TNI-AD Palangka Raya,” tuturnya.

Pemeriksaan kesehatan seluruh calon prajurit TNI-AD Mura ini dilakukan secara gratis di RSUD Puruk Cahu atas terjalinnya kerjasama antara Kodim 103/Mtw bersama pihak RSUD Puruk Cahu

Di tempat bersamaan Staf Pers Kodim 1013/Mtw Sertu MS.Rizza menjelaskan, selain melakukan cek kesehatan seluruh calon prajurit TNI-AD Mura juga melakukan pengecekan administrasi di Koramil 07/Puruk Cahu agar tidak ada kekurangan administrasi yang belum terlengkapi oleh para calon prajurit TNI-AD.

“Sebelumnya mereka akan dikirim ke Palangka Raya, pengecekan administrasi merupakan syarat utama bagi para calon sebelum nantinya mereka akan melaksanakan seleksi di Ajenrem 102/Pjg di Palangka Raya,” ucapnya. (RIANSYAH/B-2)

 

Berita Terbaru