Asisten II Harapkan Wartawan Turut Sosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Bupati Kotim 2020

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Juli 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten II Setda Provinsi Kalimantan Tengah Nurul Edy mengharapkan para wartawan dapat menyosialisasikan kepada masyarakat tentang pemilihan gubernur Kalteng dan Bupati Kotim pada 2020.

Dengan sosialisasi tersebut, ia berharap masyarakat mendapat edukasi yang baik sehingga pesta demokrasi berjalan aman, tertib dan lancar. 

Ini disampaikan Nurul Edy ketika membuka Konferensi ke-VIII PWI Kalteng mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di Hotel Luwansa, Palangka Raya, Sabtu, 20 Juli 2019.

Ia menuturkan, situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pesta demokrasi tidak lepas dari peran serta media. Seperti salah satunya pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang digelar pada April lalu. 

"Di Kalteng semua berjalan aman dan kondusif. Partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya juga meningkat," kata Nurul Edy. 

"Tentu ini tidak lepas dari sosialisasi dan pemberitaan teman PWI. Termasuk kerja yang baik dari KPU, Bawaslu serta instansi terkait lainnya," tuntasnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru