Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Membanggakan, Tari Kreasi dari Kobar Juara 1 FLS2N Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Juli 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sangat membanggakan, kelompok Tari Kreasi asal SMP N 1 Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, berhasil meraih juara 1 pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD dan SMP di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Kabid kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kobar Ibramsyah merasa bersyukur, karena tari merupakan seni yang diunggulkan dan Kobar kembali meraih juara.

"Tari ini kan termasuk yang kita unggulkan dan berhasil meraih juara 1, ini merupakan perwakilan dari SMP N 1 Arut Selatan," ujarnya,saat dihubungi Borneonews, Sabtu, 20 Juli 2019.

Dia menambahkan, para peserta FLS2N perwakilan Kobar, berangkat pada 16 Juli lalu dan melakoni lomba dari 17 - 19 Juli 2019.

Berikut hasil rekap FLS2N "SD" dan"SMP" tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya utusan Kabupaten Kotawaringin Barat, tingkat SD, Vokal Solo Juara 2, Kriya Juara 3, Pantomim Harapan 2 dan Tari Kreasi Harapan 2.

Sementara tingkat SMP, Tari Kreasi Juara 1, Musik Tradisional Harapan 1, Gitar Duet Juara 2, dan Vokal Solo Harapan 2.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama dan dukungannya, tetap semangat untuk menggapai cita - cita," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru