Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelompok Tari Kreasi Pelajar Asal Kobar Wakili Kalteng FLS2N Tingkat Nasional

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Juli 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kelompok Tari Kreasi pelajar SMP N 1 Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat menjuarai FLS2N SD/SMP Tingkat Provinsi sehingga akan melaju mewakili Provinsi Kalimantan Tengah pada FLS2N SD / SMP tingkat Nasional 2019.

"Alhmduliah Tari Kreasi asal Kobar mendapat juara 1 pada FLS2N tahun ini, maka SMP N 1 Arut Selatan akan mewakili Kalteng pada FLS2N Tingkat Nasional," ujar Kabid kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kobar Ibramsyah, saat dihubungi Borneonews, Sabtu, 20 Juli 2019.

Ia mengatakan, adapun jadwal keberangkatan dan pelaksanaannya masih menunggu informasi dari pusat. "Kami belum tahu tanggal pelaksanaannya, masih menunggu informasi dari pusat, adapun tempat informasinya di Banten," ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terimkasih kepada semua pihak yang mendukung FLS2N, sebab tari merupakan seni yang diunggulkan pada FLS2N, dan akhirnya kobar mampu mewakili Kalteng di tingkat Nasional.

Data hasil rekap FLS2N "SD" dan"SMP" tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya utusan Kabupaten Kotawaringin Barat, tingkat SD, "Vokal Solo Juara 2, Kriya Juara 3, Pantomim Harapan 2 dan Tari Kreasi Harapan 2.

Adapun tingkat SMP, Tari Kreasi Juara 1, Musik Tradisional Harapan 1, Gitar Duet Juara 2, dan Vokal Solo Harapan 2. "Untuk para peserta yang belum meraih juara jangan patah semangat, tetap berusaha dengan penuh semangat," tutupnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru