Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Bapemperda Harapkan Kinerja Pemko Makin Tinggi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 Juli 2019 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye mengharapkan semangat kinerja pemko semakin tinggi. Harapan itu berkaitan dengan peringatan hari jadi Kota Palangka Raya sekaligus hari jadi Pemerintah Kota ke 17 Juli lalu.

"Tahun ini Palangka Raya genap berusia ke 62 tahun, sedangkan untuk Pemerintah Kota Palangka Raya sudah berusia ke 54 tahun. Usia kota berkembang dan bisa semakin maju dalam segala bidang," kata Anna, Sabtu, 20 Juli 2019.

Kinerja ini juga dapat dilihat dengan cepatnya pembahasan tiga raperda inisiatif DPRD Kota Palangka Raya selesai dan didukung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

"Kemarin hari Jumat kita melaksanakan langsung dua rapat paripurna terkait tiga raperda inisiatif DPRD tersebut dan tanggapan Wali Kota sangat positif terhadap raperda tersebut," tutur Anna lagi.

Dia mengatakan, hari bersejarah bagi Kota Palangka Raya harus dimaknai dengan rasa syukur. Karenanya, seluruh elemen masyarakat dapat berbenah dan banyak hal di berbagai bidang pembangunan yang ada.

"Terlebih Palangka Raya digadang-gadang menjadi calon ibu kota pemerintahan Indonesia. Kita harus mempersiapkan diri sebaik mungkin menyambut wacana tersebut," bebernya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru