Kasus Bunuh Diri Ketiga Kalinya Dalam Sepekan Kembali Terjadi di Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Juli 2019 - 23:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini seorang pria berusia 31, ditemukan tewas bunuh diri di dalam pondok kebun yang dijaganya, Sabtu, 20 Juli 2019, sekitar pukul 15.30 WIB. 

"Korban ditemukan tewas bunuh diri dalam pondok di Kecamatan Baamang, Kotim," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang AKP Agus Tri. 

Pria tersebut ditemukan pertama kali oleh pemilik kebun tersebut. Saat itu saksi memanggil-manggil korban di dalam pondok. Namun korban tak kunjung keluar. 

Saksi pun langsung masuk ke dalam pondok tersebut. Tetapi saat berada di dalam, saksi kaget karena melihat korban sudah tewas. Melihat keadaan tersebut, dirinya langsung pergi meminta pertolongan dengan warga sekitar.

"Saat itu kami menerima laporan dan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan," terang Agus. 

Polisi belum bisa memastikan penyebab nekatnya korban mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Karena mereka akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Sementara itu, kasus bunuh diri tersebut merupakan yang ketiga dalam sepekan terakhir. Sebelumnya juga terjadi di Kecamatan Mentaya Hilir Utara, dan Desa Tumbang Payang, Kecamatan Bukit Santuai, Kotim. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru