Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Sehat dan Senam Massal Meriahkan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 21 Juli 2019 - 07:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Memeriahkan hari jadinya yang ke-69, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar jalan sehat dan senam massal di Tiara Batara, Kota Muara Teweh, Minggu, 21 Juli 2019.

Turut serta dalam kegiatan itu Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, unsur FKPD, kepala perangkat Daerah, direktur Perusda, para camat, dan lainnya.

Wakil Bupati dalam kesempatan itu, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memeriahkan hari jadi ke-69 Kabupaten Barito Utara. 

Wakil Bupati juga berpesan agar seluruh peserta mengikuti acara dengan baik.

"Jangan lupa untuk memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis pada stan yang disediakan Dinas Kesehatan," ujar Sugianto.

Adapun rute jalan sehat berhadiah yang diikuti ribuan peserta itu dimulai dari pintu gerbang kantor bupati Barito Utara, Jalan Pramuka, Jalan Ahmad Yani, dan finis di Arena Tiara Batara.

Di penghujung acara, para panitia membagikan doorprize kepada para peserta yang beruntung dengan membacakan nomor kupon yang sebelumnya telah dibagikan. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru