Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Listrik di Kuala Pembuang bakal Padam Selama 5 Jam

  • Oleh Reno
  • 21 Juli 2019 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Unit Layanan Pelanggan atau ULP PLN Kuala Pembuang akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik di Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan. 

Selama pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan pasokan listrik kepada pelanggan akan terhenti sementara. Rencananya pekerjaan tersebut berlangsung selama kurang lebih 5 jam 

Pemeliharaan  akan berlangsung pada Minggu 21 Juli 2019 sejak pukul 09.00 - 14.00 WIB.  "Betul kita akan melakukan pemeliharaan jaringan di seluruh wilayah kuala pembuang pada pukul 09.00-14.00 WIB," ungkap Plt Manajer ULP PLN Kuala Pembuang Angga Andrianysah, Minggu, 21 Juli 2019.

Ia menyebutkan, pemeliharaan dilakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Pada kesempatan itu, ia juga mengimbau para pelanggan untuk berhati-hati dalam menggunakan peralatan yang menggunkan sumber api, baik untuk penerangan sementara maupun untuk kegiatan lainnya. Supaya agar tidak terjadi kebakaran.

"Apabila ditemukan terjadi listrik padam namun di luar jadwal yang ditetapkan, dapat dipastikan hal tersebut terjadi karena adanya gangguan," sebut Angga.

Apabila hal itu terjadi, pelanggan diminta agar menghubungi langsung kontak center 123 agar gangguan dapat ditangani segera dan pasokan listrik bisa kembali normal. (RENO/B-3)

Berita Terbaru