Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penjual Bendera Mulai Bermunculan di Pangkalan Bun Jelang HUT RI

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 21 Juli 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kurang dari satu bulan terkahir menjelang perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019, penjul bendera dan umbul - umbul mulai bermunculan di beberapa bahu jalan di Pangkalan Bun.

Berdasarkan pantauan Borneonews, Minggu, 21 Juli 2019, nampak penjual bendera mulai membentangkan bendera dagangya di pagar - pagar gedung sekolah ataupun gedung kantor.

Terpantau ada di Jalan Pakunegara, Jalan Pangeran Antasari kemudian di Jalan Pangeran Diponegoro dan dibeberapa bahu jalan lainnya.

Enden (30) seorang penjual bendera di samping SD Negeri 6 Raja Jalan Pakunegara mengatakan, sudah berjualan sejak tiga hari yang lalu dan ada empat orang lagi di tempat yang berbeda.

"Sudah 3 hari ini saya jualan bendera, ada 4 orang lagi yang ngambil barang dari saya, belum ditambah orang yang beda bosnya," ujarnya kepada Borneonews, Minggu, 21 Juli 2019.

Untuk harga bendera yang ia jual memilki harga yang variatif, tergantung dari ukuran dan jenisnya.

Umbul - umbul ia jual dengan harga Rp. 35.000, kemudian bendera ukuran sedang ia jual dengan harga Rp 30.000, dan Background mulai harga Rp 200.000 sampai dengan Rp 400.000.

"Kami melayani pembelian ecaran maupun borongan, kalau beli banyak ya harganya berbeda," tandasnya. (DANANG/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru