Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Bhakti Adhyaksa Harus Jadi Momentum Mengukuhkan Tekad

  • Oleh Naco
  • 22 Juli 2019 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur menggelar apel peringatan Hari Bahkti Adhyaksa ke 59 tahun 2019, Senin, 22 Juli 2019.   Melalui momen itu, seluruh jajaran korps Adhyaksa diajak untuk lebih menegaskan niat, mengukuhkan tekad dan semangat.  

Selanjutnya, yakni mewujudkan keserasian, keselarasan, dan keseimbangan di antara nilai keadilan kebenaran, serta kepastian melalui pelaksanaan penegakan hukum yang menjadi kewenangan tugas dan tanggungjawab bersama.

"Agar tanpa terkecuali dan perbedaan bermanfaat, serta dapat dirasakan pencari keadilan dan segenap lapisan masyarakat secara keseluruhan," kata Kepala Kejari Kotim, Wahyudi membacakan amanat Jaksa Agung RI, Senin, 22 Juli 2019.

Selain itu, jajarannya juga diajak mampu dan mau secara jujur melihat kebelakang untuk melakukan evaluasi serta introspeksi, berkenaan dengan kegiatan yang dilakukan selama ini.

Prestasi dan hal hal baik apa yang telah berhasil dilakukan. Demikian pula sebaliknya hal-hal buruk dan kekurangan apa yang terjadi di sepanjang perjalanan yang telah dilewati.

Dari itu, dapat teridentifikasi berbagai prestasi yang selayaknya dipertahankan dan ditingkatkan, serta kekurangan kelemahan dan apa yang segera memerlukan perbaikan, koreksi dan penyempurnaan.

Tidak hanya itu, jajaran kejaksaan juga perlu menumbuhkan kembali komitmen untuk semakin meningkatkan pengabdiannya demi terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang maju, unggul, utuh, adil dan makmur. (NACO/B-11)

Berita Terbaru