Warga Desak Buron Pelaku Asusila Ditangkap

  • Oleh Naco
  • 22 Juli 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga meminta polisi menangkap seorang pelaku asusila yang masih buron di salah satu desa, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur

"Kami sebagai orangtua (salah satu pelaku) terus terang keberatan. Kenapa anak kami saja yang ditangkap. Sedangkan satu lagi tidak," kata ON, orang tua salah satu anak terpidana kasus asusila itu, Senin, 22 Juli 2019.

Apalagi pelaku yang buron itu masih berkeliaran di kampung halamannya. Bahkan informasi terakhir, pelaku itu melanjutkan pendidikan ke sekolah swasta di Kota Sampit.

Sementara itu Bambang Nugroho, penasihat hukum dua anak yang sudah terlebih divonis hakim, juga meminta agar kasus asusila dengan korban pelajar 12 tahun itu diusut secara tuntas.

"Agar tidak ada kesan tebang pilih, harus dicari pelaku yang kini dijadikan buron itu. Apalagi terungkap dalam sidang lalu pelaku juga ikut mencabuli korban," tegas Bambang.

Terlebih, kasus asusila di desa wilayah Kecamatan Mentaya Hulu itu sudah jadi sorotan secara nasional pascaberedarnya video mesum itu. (NACO)

Berita Terbaru