86 Jamaah Calon Haji Dilepas Wakil Bupati Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 22 Juli 2019 - 13:22 WIB

BORNEONEWS,  Puruk Cahu - Sebanyak 86 jamaah calon haji yang terdiri dari 40 laki-laki dan 46 calon perempuan dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejekinoor di halaman Masjid Al Istiqlal, Puruk Cahu, Senin, 22 Juli 2019.

Seusai pelepasan, jamaah calon haji akan difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Mura yang sudah menyediakan 6 bus untuk membawa mereka menuju embarkasi Banjarmasin.

Rejikinoor dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pembimbing, mulai dari pemantapan haji hingga terlaksananya keberangkatan para jamaah calon haji Mura. 

"Atas koordinasi yang baik dilakukan oleh seluruh panitia pembimbing haji sampailah kita pada pelepasan jamaah calon haji tanpa ada kendala apapun," ujarnya. 

Sementara itu, ketua panitia pelepasan jamaah calon haji, Budi Sesetyo, menuturkan bahwa pada 2019 ini Murung Raya mendapat kuota sebanyak 87 orang. Namun, hingga masa pemberangkatan, seorang jamaah calon haji meninggal dunia. 

"Kemarin ada seorang jamaah calon haji kita yang meninggal dunia bernama Saptuyah. Sehingga hanya ada 86 jamaah yang dilepas pada hari ini," tuturnya. (RIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru