Bupati Sukamara Doakan Kejaksaan Negeri Terus Bersemangat Jalankan Tugas

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Juli 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mendoakan Kejaksaan Negeri (Kejari) terus bersemangat dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan.

"Saya mendoakan, semoga Bapak Kajari beserta jajarannya tetap semangat dan diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas berat tetapi mulia, dalam kewajiban yang ditunaikan," ucap Bupati Windu saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, Senin, 22 Juli 2019.

Bupati berharap, hubungan baik antara kejaksaan dan Pemerintah Kabupaten Sukamara yang telah terjalin baik selama ini dapat terus terjaga.

"Mudah-mudahan hubungan harmonis ini terus terjalin, sehingga yang dicita-citakan dapat terwujud sesuai harapan," harapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukamara Fajar Sukristyawan mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas bersama forkopimda dan masyarakat.

"Saya berharap dapat terus merawat dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjadi selama ini, dengan forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat," kata Fajar Sukristyawan.

Menurut Fajar, pihaknya akan terus membantu dan mendorong pembangunan Indonesia, khususnya di Kabupaten Sukamara, dimana pembangunan infrastuktur dan juga sumber daya manusia menjadi salah satu fokus untuk dilanjutkan dan dipercepat pelaksanaannya.

"Kami di sini berkenan dan tetap terus bersemangat melakukan pembangunan di Bumi Gawi Barinjam," ujar Fajar. (NORHASANAH)

Berita Terbaru