Karena Naik Haji dan Memasuki Pensiun Camat Cempaga Diganti oleh Pelaksana Harian

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Juli 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Karena akan menunaikan ibadah haji pada 26 Juli 2019 dan akan pensiun pada Agustus 2019, jabatan Camat Cempaga Sukarnedi digantikan oleh pelaksana harian (PLH) Ustiyarno.

"Hari ini kami melaksanakan serah terima jabatan Camat Cempaga yakni Sukarnedi dengan PLH Ustiyarno," ujar Sekda Kotim Halikinnor, Senin, 22 Juli 2019.

Serah terima jabatan dipimpin Sekda di Kantor Kecamatan Cempaga. Halikin mengucapkan terima kasih kepada Sukarnedi yang telah berdedikasi dan pengabdiannya selama menjadi aparatur sipil negara (ASN).

"Semoga pengabdian dan jasa baik yang telah diberikan oleh Sukarnedi menjadi amal ibadah," kata Halikinnor.

Halikin agar Sukarnedi agar dalam menjalankan ibadah haji diberi kesehatan dan selamat hingga pulang ke Kotim ini. "Juga semoaga menjadi haji yang mabrur."

Sementara, kepada PLH Ustiyarno, diharapkan bisa menjalankan tugas baru tersebut dengan baik. Berikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada masyarakat Cempaga. Sehingga dapat membantu Cempaga lebih baik lagi nantinya.

"Jalani tugas ini dengan baik dan jujur. Sesuai dengan aturan hukum yang berlaku," harsp Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru