Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Barito Selatan Gelar Apel Peringati Hari Bhakti Adhyaksa

  • Oleh Uriutu
  • 22 Juli 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kejaksaan Negeri atau Kejari Barito Selatan melaksanakan apel peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 di halaman kantor Kejaksaan, Senin, 22 Juli 2019.

“Kita berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung setiap kegiatan baik dalam menjalankan tugas dan fungsi di Kejaksaan Barsel,”  kata Kajari Barsel, Douglas Oscar Berlian Riwoe kepada Borneonews usai apel.

Ia mengatakan, dalam menjalankan tugas masih ada kekurangan. Untuk itu pihaknya juga berharap masukan dari masyarakat khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsi terutama dalam penegakan hukum.

Sebagaimana amanat Jaksa Agung, lanjut dia, pihaknya terus untuk meningkatkan sumber daya manusia di Kejaksaan Negeri Barito Selatan.

“Peningkatan SDM ini terus kita lakukan agar dalam melaksanakan tugas lebih baik lagi terutama dalam penegakan hukum,” ucap dia.

Pantauan Borneonews, usai apel sejumlah pejabat di Kejaksaan yang dipimpin Kajari melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan di Desa Sababilah. (URIUTU DJAPER/B-5) 

Berita Terbaru