Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Telkomsel Launching Mobile School Application

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Juli 2019 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Telkomsel Palangka Raya me-launching Mobile School Application yang diberi nama Sistem Informasi Sekolah Mandiri atau SISMA untuk Broadband Ecosystem.

Prosesi launching mobile school application ini berlangsung pada hari Senin, 22 Juli 2019 di lingkungan sekolah SMK Karsa Mulya Palangka Raya dan dihadiri oleh Management Non HVC Sales Pamasuka bersama Kepala Sekolah SMK Karsa Mulya Palangka Raya, beserta guru dan jajarannya.

"Hadirnya mobile school application ini diharapkan mampu mencetak generasi muda yang kreatif, inovatif dan memberikan solusi bagi pengembangan sekolah bahkan kota Palangkaraya kedepannya," kata General Manager Non HVC Sales Pamasuka, Thomas Anda Siaga dalam kegiatan tersebut.

Selain di kota Palangka Raya, lanjutnya, broadband ecosystem ini juga digelar di beberapa kota lain di area Pamasuka yakni Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan.

"Layanan 4G LTE Telkomsel di kota Palangka Raya ini tentunya memberikan pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya, berkaitan dengan aplikasi SISMA ini para siswa maupun guru dapat merasakan layanan data yang lebih cepat dan stabil," tambah Thomas.

Hal ini, lanjutnya, memungkinkan pelanggan untuk dapat download, upload ataupun sharing berbagai jenis konten dalam file besar seperti foto, video, aplikasi dan lain sebagainya dengan lebih baik,” tutup Thomas. (TESTI PRISCILLA/B-5/ADV)

Berita Terbaru