Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini 5 Perintah Harian Patut Dijalani Insan Adhyaksa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juli 2019 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 telah dilaksanakan di Kejari Kapuas dengan melakukan upacara peringatan, bertempat di halaman Kejari setempat pada Senin, 22 Juli 2019.

Dalam amanat Jaksa Agung HM Prasetyo yang dibacakan Kajari Kapuas Komaidi menyampaikan lima perintah harian yang patut dijalani insan Adhyaksa di momen Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 ini 

“Ada lima perintah harian yang dapat dipedomani dan dilaksanakan sebagai petunjuk arah dan acuan oleh segenap jajaran," ucap Jaksa Agung dalam amanat yang dibacakan Kajari Kapuas Komaidi.

Pertama agar insan adhyaksa meningkatkan profesionalitas, kemampuan perorangan dan satuan sebagai bekal mengantisipasi, menangani dan menuntaskan setiap masalah tugas yang akan dan sedang dihadapi.

Kedua yaitu pupuk semangat solidaritas, mampu bekerja bersama,berkoordinasi dan bersinergi,memegang prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan dijunjung tinggi. 

"Kemudian agar terus meningkatkan keberanian dan kejujuran, menyadari kekurangan kesalahan diri dan disertai kepekaan tetap melakukan langkah perbaikan dan koreksi,” tuturnya.

Selanjutnya agar kokohkan jiwa korsa, landasan utama kebersamaan insan Adhyaksa yang saling mendukung, menjaga, mengingatkan dan menguatkan sebagai penopang eksistensi kebanggaan martabat dan harga diri profesi bagi tetap tegaknya institusi.

"Terakhir, yaitu persiapan diri untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru