Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota: Setiap Tindakan Pasti Ada Konsekuensinya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Juli 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah menegaskan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kepala SMPN 8 Palangka Raya, SA masih terus bergulir.

“Kasus (OTT SMPN 8, red) masih terus bergulir dan berlanjut semuanya sedang dalam proses,” ucap perempuan berhijab ini, Senin, 22 Juli 2019.

Umi juga mengingatkan bahwa memang semua tindakan dan kesalahan ada konsekuensinya. Terkait kasus tersebut, sebelumnya dari dinas terkait pun sudah melakukan tindakan.

Baik berupa pemberhentian dari jabatan Kepala SMPN 8 Palangka Raya sebagai kepala sekolah oleh dinas pendidikan maupun langkah-langkah lain yang sesuai dengan regulasi.

"Konsekuensi pasti ada, hanya saja kita tunggu hasilnya nanti. Karena memang banyak sekali masalah-masalah yang kami tangani, itu hanya sebagian kecil dari persoalan yang terjadi," ujarnya.

Perlu diketahui, kasus OTT Kepala SMPN 8 Palangka Raya sudah sampai ke pelimpahan berkas laporan hasil penyidikan oleh Inspektorat Kota Palangka Raya ke Majelis Pertimbangan Pegawai (Mapeg).

Mapeg merencanakan sidang kasus ini dilaksanakan pada Selasa pagi, 23 Juli 2019 di ruangan wakil wali kota, Balai Kota Palangka Raya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru