Kejari Seruyan Gelar Apel Hari Bhakti Adhyaksa

  • Oleh Reno
  • 22 Juli 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kejaksaan Negeri atau Kejari Seruyan melaksanakan apel Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun di halaman kantor Kejari Seruyan, Senin 22 Juli 2019.

Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Erwin Purban sebagai inspektur apel pada peringatan hari bakti adhyaksa dengan tema Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri.

Hadir dalam apel hari bakti adhyaksa ini seluruh jaksa dan pegawai negeri serta honorer di kantor Kejari Seruyan.

Dalam amanatnya, Kajari Seruyan Erwin Purba menyampaikan agar jaksa tidak selalu merasa puas atas hasil yang diraih, tentu harus rendah hati dan melayani masyarakat terutama untuk penyuluhan dan penerangan hukum agar masyarakat taat dan mengerti hukum.

Selain itu, Erwin menyampaikan agar seluruh jaksa dapat meningkatkan profesionalitas kemampuan perorangan dan satuan sebagai bekal mengantisipasi, menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang dihadapi.

Serta juga, memupuk semangat solidaritas untuk mampu bekerjasama, berkoordinasi dan bersinergi, memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan dijunjung tinggi.

"Dapat meningkatkan keberanian dan kejujuran menyadari kekurangan dan kesalahan diri disertai kepekaan cepat melakukan langkah perbaikan dan koreksi," sebutnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru