Polres Sukamara Ringkus Pengedar Sabu

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Juli 2019 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara meringkus GS (22), tersangka pengguna dan pengedar narkoba di Desa Petarikan, Kecamatan Sukamara.

Dari penangkapan tersebut anggota Opsonal Sat Res Narkoba Polres Sukamara mengamakan barang bukti narkoba jenis sabu berat 0,37 gram.

"Tersangka ini berhasil kita amankan setelah mendapat informasi dari masyarakat, bahwa diperkebunan kelapa sawit disekitar wilayah tersebut ada kendaraan yang dicurigai membawa narkoba," ucap Kapolres Sukamara, AKBP Sulistoyono saat menggelar konferensi pers, Senin, 22 Juli 2019.

"Setelah mendapat informasi tersebut, anggota yang saat itu sedang melakukan giat penyelidikan di wilayah Polsek Balai Riam langsung bergerak, dan mengentikan kendaraan dan melakukan penggeledahan," ujar Sulistiyono.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, ditemukan plastik klip yang berukukan 3,5 x 4,7 centimeter, yang didalamnya terdapat narkoba dengan jenis sabu sebesar 0,37 gram, dan beberapa sedotan yang digunakan sebagai alat hisap dan kendaraan roda empat.

"Setelah ditemukannya barang bukti ini, tersangka langsung dibawa ke Polres Sukamara untuk dimintai keterangan lebih lanjut," terangnya.

Kapolres Sukamara tersebut melanjutkan, dalam penangkan tersebut, pihaknya akan terus mengembangkan kasus agar bisa menangkap pengendar yang lebih besar lagi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru