Hari Bhakti Adyaksa, Pemko Harap Kejaksaan Selalu Jadi Partner Penegakan Hukum

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Juli 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah berharap pada peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-59, Kejaksaan bisa semakin kuat dalam pendampingan penegakan hukum pemerintah.

“Peringatan perayaan hari bhakti adiyaksa ini, kami atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan selamat dan sukses, semoga senantiasa bisa menjadi partner di dalam penegakan hukum,” kata Umi Mastikah, Senin, 22 Juli 2019.

Ia berharap, penegakan hukum tidak hanya penegakan yang bersifat tindakan setelah ada kejahatan, namun juga penegakan yang bersifat preventif.

“Banyak sekali kerja sama yang sudah mulai dilakukan untuk pencegahan melalui sosialisasi tentang hukum yang rutin dilaksanakan,” ucap Umi.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya bersama kejaksaan juga terus bergerak bersama masyarakat. Melakukan segala pencegahan agar tidak sampai terjadi hal-hal yang melanggar ketertiban. 

“Kami sangat mendukung sekali langkah kejaksaan. Sebagai salah satu jajaran Forkopimda, kejaksaan sangat menunjang pemerintah dalam melayani masyarakat,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru