Pengendara Motor Patah Tangan Setelah Tabrak Pikap

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Juli 2019 - 23:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengedara motor Vega KH 3791 FC Abdul Gofur harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit, karena mengalami patah bahu kiri dan luka di wajah, akibat motor yang dikendarainya menabrak pikap yang berbelok secara mendadak di Jalan Jendral Sudirman Km 13, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit, karena mengalami patah bahu. Sedangkan sopir pikap tidak mengalami luka-luka," ujar Wendi, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut, Senin, 22 Juli 2019. 

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin, 22 Juli 2019 sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu pengendara motor vega melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di tempat kejadian, sebuah pikap KH 8517 FE yang dikendarai oleh Adi berhenti di tepi jalan sebelah kiri. 

Namun tidak berapa lama, tiba-tiba pikap tersebut langsung berbelok untuk kembali ke arah Sampit. Karena jarak yang sudah dekat, membuat motor tidak bisa melakukan pengereman, hingga langsung menabrak pikap tersebut. 

"Akibat hal itu, korban mengalami luka. Dan kasus tersebut juga sudah ditangani kepolisian," kata Wendi. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru