Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Kota Palangka Raya Selenggarakan Rapat Evaluasi Kampanye

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 Juli 2019 - 00:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya menyelenggarakan rapat evaluasi fasilitas kampanye pemilihan umum serentak.

Rapat ini lebih menekankan sosialisasi dan juga mengingatkan kembali terkait aturan dalam kapanye pemilihan umum kepada partai partai politik.

"Ini lebih ke mengingatkan kembali kepada peserta pemilu terkait aturan kampanye. Baik pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) maupun aturan yang lainnya," kata Ketua KPU Kota Palangka Raya, Ngismatul Choiriah di Hotel Aquarius, Senin malam, 22 Juli 2019.

Ia menuturkan, selain mengingatkan kembali terkait aturan kampanye, KPU juga menerima masukan dari partai politik peserta kampanye dan juga bawaslu serta leading sektor terkait.

"Karena memang yang lebih banyak berperan adalah peserta pemilu, jadi event evaluasi ini merupakan wadah untuk memberikan masukan terhadap KPU," terang perempuan berhijab ini.

Terpantau, rapat evaluasi ini diikuti oleh perwakilan dari tiap partai politik, anggota dewan Kota Palangka Raya terpilih dari Pemilu 2019. 

Hadir pula Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Januminro, serta Ketua Bawaslu Kota Palangka Raya, Endrawati. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru