Kecamatan Teweh Tengah Juara Umum FBIMBT 2019

  • Oleh Ramadani
  • 23 Juli 2019 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kecamatan Teweh Tengah, menjadi juara umum pada Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan  atau FBIMBT Barito Utara tahun 2019.

Kontingen Kecamatan Teweh Tengah berhasil meraih 9 medali emas dalam ajang FBIMBT, dari 16 cabang lomba yang dilombakan.

Piala juara umum diserahkan langsung Bupati Barito Utara, Nadalsyah kepada Camat Teweh Tengah, Mastur, pada penutupan FBIMBT 2019, Senin, 22 Juli 2019 malam, di Water Front City, Muara Teweh.

Camat Teweh Tengah, Mastur mengatakan, prestasi yang diraih diharapkan dapat menjadi motivasi untuk terus memertahankan dan meningkatkan prestasi ke depannya.

“Kita perlu mengapresiasi pelestarian budaya yang dilaksanakan melalui Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan ini,” ucapnya.

Dia mengharapkan, festival budaya selanjutnya dapat lebih ditingkatkan dan kreatif. Sehingga, semakin menarik minat wisatawan untuk menyaksikannya.

“Kami nanti akan mengadakan syukuran bersama seluruh kontingen Kecamatan Teweh Tengah terkait prestasi ini,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru