Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PGRI Kotawaringin Timur Gelar Halal Bi Halal demi Perkuat Organisasi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Juli 2019 - 12:54 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Guna memperkuat kebersamaan dalam organisasi, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar halal bi halal di Gedung Serbaguna, Kota Sampit, Selasa, 23 Juli 2019. 

"Kegiatan ini semata-mata sebagai upaya kami untuk saling ikhlas-mengikhlaskan antarsesama guru yang bernaung di organisasi PGRI," ujar Sekretaris Daerah Kotim Halikinnor saat membuka kegiatan tersebut. 

Kegiatan itu diikuti ratusan guru di Kotim. Mereka diharapkan bisa saling bertukar informasi dan ilmu terkait belajar mengajar di sekolah. Sehingga apa saja yang masih kurang bisa saling memberikan masukan. Hal itu tentunya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kotim. 

"Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk bertukar pengetahuan terkait pendidikan di Kotim. Sehingga ke depan dunia pendidikan akan semakin maju," kata Halikinnor. 

Saat ini, Pemkab Kotim juga terus berusaha untuk meningkatkan mutu pendidikan. Mulai dari tingkat PAUD, sekolah dasar (SD), dan sekolah menengah pertama (SMP). Hal itu dilakukan dengan berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan guru honor sekolah maupun honor yayasan. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru