Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten II Setda Kota Palangka Raya Buka Pelatihan Kewirausahaan Pemuda

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Juli 2019 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten II Setda Kota Palangka Raya, Ikhwanuddin membuka kegiatan Pelatihan Ketrampilan dan Kewirausahaan Bagi Pemuda Kota Palangka Raya, Selasa, 23 Juli 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya ini dilaksanakan di Aula BP-PAUD DIKMAS Provinsi Kalimantan Tengah ini juga dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Gunawan Abel, serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Palangka Raya, Afendie, yang jug bertindak sebagai narasumber.

Tentunya menurut Ikhwanuddin, Pemerintah Kota mengucapkan terima kasih karena Dinas Kepemudaan dan Olahraga melalui Bidang Pengembangan Pemuda melaksankan kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangan potensi pemuda dan menimbulkan bibit wirausahawan demi penghidupan yang lebih baik," kata Ikhwanuddin saat membuka kegiatan.

Dengan melaksanakan kegiatan tersebut menurut Ikhwanuddin, Dinas Kepemudaan dan Olahraga telah turut andil dalam mengembangkan kreatifitas pemuda.

"Dengan ini maka Dinas telah ambil andil dalam pengembangan pemuda dan ini sesuai dengan visi dan misi wali kota dan wakil wali kota palangka raya," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/m)
 

Berita Terbaru