Kapolres Palangka Raya Sambut Perwira Siswa Angkatan 57

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 23 Juli 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar menyambut Perwira Siswa atau Pasis Seskoad angkatan ke- 57 yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN). 

Penyambutan ini berlangsung di Aula Yusuf Suganda Polres Palangka Raya.

Kedatangan Pasis Sekoad ini bertujuan untuk mengetahui masalah yang terjadi di wilayah hukum Polres Palangka Raya pasca keputusan MK tentang pemenang dalam Pilpres tahun 2019.

Kegiatan ini, dipimpin oleh Kolonel Inf Suratno, Perwira koordinator lapangan Kolonel Inf  Rudy Jan Pribadi, Pakar penelitian Dr. Agus Subagio  dan Perwira penuntun Kolonel Inf Teguh Pudji Raharjo.

Sementara itu, dihadapan 15 Perwira Siswa Seskoad, AKBP Timbul RK Siregar menerangkan secara umum kondisi Wilayah hukum Polres Palangka Raya yang aman dan kondusif.

“Secara umum kondisi Wilayah hukum Polres Palangka Raya aman pasca keputusan MK terkait sengketa hasil Pilpres aman terkendali," ujarnya, Selasa 23 Juli 2019.

Menurutnya, masalah yang sekarang hangat dibicarakan warga saat ini adalah kebakaran hutan dan lahan karena memasuki musim kemarau.

"Namun kita selalu sigap mengatasi kebakarab hutan dan lahan, khususnya di Palangka Raya," imbuh dia. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru