Bupati Gunung Mas Apresiasi DPRD Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 23 Juli 2019 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengapresiasai DPRD Kabupaten Gunung Mas atas sinergi yang baik sehingga rancangan peraturan daerah (raperda) tentang Perubahan APBD Kabupaten Gunung Mas 2019 disetujui.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas,” ujarnya saat rapat paripurna, Senin, 22 Juli 2019.

Dia menyampaikan, eksekutif dan legislatif telah melewati sebuah proses pembahasan, merumuskan dan menyempurnakan raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Gunung Mas 2019.

Nantinya, lanjut Jaya, raperda tersebut akan disampaikan kepada Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran untuk dilakukan evaluasi.

Disepakatinya raperda itu merupakan suatu prestasi yang menggembirakan. Dia pun mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kalangan dewan.

Selanjutnya, Jaya akan mengintruksikan seluruh kepala perangkat daerah untuk segera menyiapkan DPA Perubahan dan melaksanakan semua kegiatan sesuai jadwal, dengan harapan tepat guna, tepat waktu dan tepat sasaran. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru