Warga Banyak Peroleh Manfaat dari TMMD Kodim 1011 di Desa Wargo Mulyo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Juli 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - TNI Manunggal Membangun Desa TMMD imbangan ke-105 Kodim 1011 KLK di Desa Wargo Mulyo, Kecamatan Kapuas Kuala, telah dilaksanakan sejak tanggal 11 Juli 2019 lalu.

Terkait itu, Camat Kapuas Kuala Asyari mengapresiasi pelaksanaan TMMD di wilayahnya. Sehingga bisa turut bersama-sama membangun daerah. 

"Kami memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim 1011 KLK atas pelaksanaan TMMD di Desa Wargo Mulyo. Banyak manfaat diperoleh warga kami dari kegiatan itu," kata Asyari kepada wartawan, Rabu, 24 Juli 2019.

Lebih lanjut, dirinya berharap dari kegiatan yang direncanakan akan berakhir pada 8 Agustus 2019 itu bisa meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat setempat dengan TNI, sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas daerah.

"Selama kegiatan, terjalin keakraban hingga sinergitas antara masyarakat dan TNI. Kami sangat apresiasi ini," katanya.

Selain itu, kegiatan itu juga mendapatkan respon positif masyarakat setempat. Sehingga bermanfaat bagi kemajuan, dan perkembangan daerah.

"Kami berterima kasih atas kesediaan para personel TNI yang sudah melaksanakan kegiatan TMMD," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru