Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi C Desak Dinas Pendidikan Sampaikan Dapodik

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 Juli 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Mukarramah mendesak Dinas Pendidikan segera menyampaikan data pokok pendidikan atau dapodik ke pihak dewan.

"Saya mendesak Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya untuk menyerahkan data pokok pendidikan agar kami dapat mengetahui kondisi terkini sarana dan prasarana sekolah," kata Mukarramah kepada Borneonews, Rabu, 24 Juli 2019.

Menurut politisi Partai Nasdem itu, hingga saat ini Komisi C belum menerima salinan data pokok pendidikan yang disusun Disdik Kota Palangka Raya.

"Terima salinannya saja belum apalagi melihat langsung. Kami minta data itu agar bisa disampaikan," pinta Mukarramah lagi.

Menurut dia, sebelum pelaksanaan ujian nasional 2019 beberapa waktu lalu, ketika jajaran Komisi C menyambangi kantor Disdik Kota Palangka Raya, pihaknya juga tidak dapat mengakses data tersebut.

"Waktu kita ke kantor Disdik beberapa waktu lalu, terakhir sebelum ujian, kami ada ke situ saat kepala dinas tidak ada. Kami ingin melihat ruangan dapodik seperti apa dan mau dibukakan komputernya, tapi petugas tidak ada, sehingga tidak jadi," sesalnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru