Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Mohon Doa dari Jamaah Calon Haji agar Pilgub 2020 Aman

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Juli 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran memohon para jamaah calon haji atau JCH dapat menyelipkan doa supaya pemilihan gubernur pada 2020 berjalan aman, tentram, dan lancar. 

Pesan ini disampaikan Gubernur melalui Kepala Dinas Perhubungan Kalteng Aty Mulyati saat melepas jamaah calon haji kloter 10 di Embarkasi Banjarmasin, Selasa, 23 Juli 2019 malam.

"Perlu kami sampaikan bahwa pada tahun 2020, akan diselenggarakan pemilihan gubernur Kalimantan Tengah," katanya. 

"Oleh Karena itu, saya berpesan kepada seluruh jamaah calon haji agar selama menjalankan rangkaian ibadah haji terselip doa bagi kita semua yang ada di Tanah Air, khususnya Provinsi Kalimantan Tengah untuk senantiasa rukun, harmonis, damai, tenteram, aman, sejahtera, makmur dalam bingkai keberagaman dan kebersamaan," ungkapnya.

Gubenur juga memohon doa dan restu agar dapat mewujudkan serta melanjutkan Kalteng berkah di Bumi Tambun Bungai.

Dalam kesempatan itu, jamaah calon haji juga mendapat beberapa pesan salah satunya ibadah haji yang dilaksanakan hendaknya menjadi langkah awal dalam perubahan perilaku, mental, dan spritual. 

Tidak hanya menjadi lebih baik bagi diri sendiri, tetapi juga mendatangkan kebaikan dan keberkahan bagi orang lain. 

Kemudian, mampu menumbuhkembangkan semangat kebersamaan, toleransi, saling tolong menolong, kasih sayang dengan sesama, tingkatkan solidaritas, kekompakan, keharmonisan, perkuat persaudaraan, perkokoh persatuan dan kesatuan serta tunjukkan perilaku sebagai jamaah haji Indonesia yang santun, bermartabat dan berakhlakul karimah. (BUDI YULIANTO/B-3/Adv)

Berita Terbaru