Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kesehatan Barito Utara Gelar Pendampingan Manajemen Logistik

  • Oleh Ramadani
  • 24 Juli 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Kesehatan melaksanakan pertemuan pendampingan manajemen logistik se-Kabupaten Barito Utara tahun 2019.

Pertemuan ini dilaksanakan di aula BappedaLitbang, Rabu, 24 Juli 2019.

Kabid Pencegahan Pengendalian Penyakit (P2P) Sampuerna Murniati mewakili Plt Kadiskes Barito Utara Siswandoyo, mengatakan bahwa diadakannya pertemuan e-logistik farmasi bagi pengelola obat di puskesmas melalui UPT Gudang Farmasi diharapkan dapat di akses data pencatatan manajemen logistik obat dan BMHP.

Akses data yang dicatat antara lain penerimaan dan pendistribusian serta pelaporan obat di setiap puskesmas.

Sehingga output laporan dari sistem informasi manajemen logistik di instalasi farmasi pemerintah semua tingkat dapat diintegrasikan secara nasional. Sehingga diketahui status ketersediaan obat dan BMHP.

“Untuk itu diharapkan kepada peserta pertemuan dapat mengikuti dengan baik sampai selesai dan sungguh-sungguh. Sehingga ilmu yang diberikan oleh narasumber dapat diterapkan di puskesmas."

"Kegiatan pertemuan ini diikuti peserta sebanyak 49 orang. Terdiri dari 34 peserta dari pengelola obat puskesmas, 2 orang dari Dinas Kesehatan, 13 orang dari Gudang Farmasi, serta 4 orang narasumber. (RAMADANI/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru