Awali Renovasi Masjid, Satgas TMMD dan Masyarakat Gelar Doa Bersama

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Juli 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satgas TMMD ke -105 bersama masyarakat menggelar doa bersama di Dusun Sei Seribu, Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara (Aruta), pada Selasa, 23 Juli 2019.

Doa bersama itu agar proses pengerjaan renovasi masjid Miftahul Jannah berjalan dengan lancar.

"Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali doa bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga Kelurahan Pangkut agar kegiatan renovasi masjid berjalan lancar dan berkah," ungkap Komandan Koramil 1014-04/Aruta, Lettu Czi Yunus yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105, dalam rilis Penrem pada, Rabu, 24 Juli 2019.

Renovasi masjid merupakan salah satu dari sasaran fisik program TMMD ke-105. Sebanyak 70 orang, gabungan antara anggota Satgas TMMD dengan warga Kelurahan Pangkut bergotong royong melakukan renovasi atap Masjid. 

"Setelah direnovasi diharapkan warga akan semakin nyaman dalam menjalankan ibadah dan terus terjalin kedekatan serta hubungan baik antara prajurit TNI dengan masyarakat Kelurahan Pangkut," ucapnya.

Sementara itu, Lurah Pangkut Guntur memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD dan masyarakat yang terus bekerja bersama, bahu membahu dalam setiap pengerjaan sasaran fisik tersebut. Sebagaimana yang telah direncanakan dalam program TMMD ke-105 Kodim 1204/Pbn.

"Semoga dengan selesainya perbaikan atap Masjid Miftahul Jannah, akan menjadikan semangat baru bagi warga dalam kegiatan ibadah, serta membawa keberkahan bagi seluruh warga Kelurahan Pangkut," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru